Hendak Amati Hasil Persiapan, Madura United Jadwalkan Laga Uji Coba Lawan Persik

Olahraga89 views

KABARMADURA.ID | Madura United dijadwalkan beruji coba dengan salah satu tim kontestan Liga 1 2023-2024, Persik Kediri. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/6/2023).

Pelatih Madura United Mauricio Souza menegaskan, dirinya bersemangat untuk memenangi pertandingan tersebut, meski hanya persahabatan. 

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Setiap pertandingan uji coba yang kami lakukan, kami coba yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan. Itu tujuan pertama,” kata Mauricio Souza, Selasa (13/6/2023).

Namun di sisi lain, juru taktik asal Brasil itu menegaskan, sejatinya tujuan utama menggelar laga uji coba adalah untuk mengamati hasil latihan sejauh ini. 

Baca Juga:  Momentum Nonton Laga Sisa Madura United Bareng Keluarga

Ditambah lagi, pertandingan dengan kompetitor itu dipandang bisa memberikan catatan terkait sisi kelemahan tim yang harus ditambal sebelum kompetisi dimulai.

“Kami mengerti ini pertandingan untuk persiapan Liga. Bagus untuk observasi pemain baru dan mengamati hasil persiapan. Seberapa siap kami untuk berkompetisi dan apa saja yang harus kami benahi ke depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Madura United hanya beruji coba dengan Tim pra-Porprov Pamekasan dan Surabaya. Hasilnya mereka menang telak, masing-masing dengan skor 4-0 dan 5-1.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *