Imbang 1-1 Lawan Bali United FC, Madura United Mampu Pertahankan Tren Positif

Olahraga54 views

KABARMADURA.ID | Madura United bisa membawa pulang poin dari kandang Bali United FC usai main seri 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/3/2023).

Dua gol pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023 itu, dilesatkan oleh Eber Bessa pada menit ke-17 dan Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit ke-85.

Hasil imbang tersebut membuat Madura United mampu menjaga tren positif tiga pertandingan tidak terkalahkan.

Hal itu berawal dari momentum bangkit; menekuk PSIS Semarang dua gol tanpa balas. Baru kemudian, dilanjutkan kemenangan atas PSS Sleman 2-1.

Baca Juga:  Cabor Futsal Sampang Siap Ikuti Porprov Jatim 2023

Pelatih pengganti khusus Madura United Rakhmad Basuki menyampaikan, tren positif itu tidak terlepas dari kerja keras semua pihak; jajaran manajemen, pelatih, pemain, official, hingga suporter.

Pria yang akrab disapa RB ini berharap, tren positif timnya bisa berlanjut hingga akhir musim atau tiga laga sisa di Liga 1 ini.

“Ini buah kerja keras semua pihak, bukan hanya yang main dan cetak gol atau kami jajaran pelatih. Jadi, nikmatilah dan jadikan motivasi untuk tiga laga sisa,” tuturnya.

Pencapaian itu, berbanding terbalik dengan empat laga sebelumnya. Tim yang berusia 7 tahun ini tidak bisa menang selama empat laga.

Baca Juga:  Mantan Kapten Madura United Kantongi Lisensi Kepelatihan B

3 Laga Terakhir

Kamis, 16 Maret 2023

Bali United FC 1-1 Madura United

Sabtu, 11 Maret 2023

Madura United 2-1 PSS Sleman

Selasa, 7 Maret 2023

PSIS Semarang 0-2 Madura United

 

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *