Menarik! Peresmian Kantor Baru KM Group Bakal Diskusi Sepak Bola Madura bersama Prof. AQ dan Nisa

Olahraga, Headline380 views

KABARMADURA.ID | Kabar Madura (KM) Group akan meresmikan kantor baru bernama Ghra Voice of Madura, Minggu 19 Maret 2023 mendatang. Di acara itu, juga akan dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD).

FGD tersebut akan menghadirkan pelaku sepak bola se-Madura, wartawan, dan pengusaha yang menjadi sponsor Madura United Vlog Competition (MUVC) dan FGD.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dua di antaranya, yakni Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi dan Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina. Keduanya sudah mengkonfirmasi akan hadir di acara tersebut.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Dukung Penambahan Kuota Pemain Asing

FGD ini bertajuk “Bersama Membangun Sepak Bola Madura”. Sedikitnya, ada 100 peserta yang akan berdiskusi di forum itu. Salah satu yang akan dibahas yakni tentang apa yang dapat dilakukan agar sepak bola di Pulau Garam ini lebih maju.

“Prof. AQ dan Mbak Nisa sudah mengkonfirmasi akan hadir. Kami, nanti akan bersama-sama diskusi untuk berkontribusi ide demi kemajuan sepak bola Madura,” kata Direktur Utama (Dirut) KM Group Hairul Anam.

Sementara koordinator Penilaian MUVC Achmad Tamyizul mengatakan, dalam rangkaian acara tersebut juga akan mendatangkan para juara MUVC.

Baca Juga:  Madura United Pertahankan Pemain Sarat Pengalaman, Dirut PT. PBMB: Itu Penting!

Empat orang yang telah ditetapkan itu, akan menerima hadiah yang sudah dijanjikan panitia, di antaranya sertifikat, tropi, uang pembinaan, jersey original Madura United, dan yang lainnya.

“Semua juara juga akan berkesempatan mendapat undangan khusus untuk menyaksikan laga Madura United,” katanya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *