Kabar Baik Madura United Jelang Lawan Persija, Cak Ndin Mulai Latihan Bersama

Olahraga64 views

KABARMADURA.ID | Madura United mendapatkan kabar baik jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (23/2/2023) sore.

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto yang diprediksi akan kembali berlaga medio awal Maret mendatang. Dia, sudah bisa berlatih bersama dalam arahan Fabio Lefundes. Hal itu terlihat saat sesi latihan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Kamis (23/2/2023) sore.

Sebelumnya, bek yang biasa disapa Cak Ndin itu, hanya latihan terpisah bersama fisioterapi Madura United Marcelo Araujo. Namun, pemulihannya berjalan lebih cepat dari prediksi hingga bisa langsung bergabung peras keringat bersama Slamet Nurcahyo cs.

“Saya sangat bersyukur. Ya, bisa kembali lagi latihan bersama dengan teman-teman. Ini juga tidak terlepas dari semangat semuanya dan doa untuk kesembuhan saya,” ujarnya selepas latihan.

Baca Juga:  Lalui Tiga Pekan, Madura United Belum Catatkan Clean Sheet

Bek asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) itu menyampaikan, masih memiliki pekerjaan rumah (PR) untuk kembali bertanding. Dia perlu pemulihan kondisi fisik agar bisa kembali tampil dengan performa terbaiknya.

“Saya masih proses sembari mengembalikan fisik saya. Saya akan berusaha keras sehingga bisa secepatnya mengembalikan performa terbaik saya, doakan saya,” pintanya.

Mantan bek Sriwijaya FC itu terakhir berlaga untuk Madura United ialah saat lawan Borneo FC, 1 Oktober 2022.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *