Kapten Madura United Dipanggil Timnas; Bukti Usia hanya Angka

Olahraga66 views

KABARMADURA.ID | Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto masuk dalam komposisi skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia bersama 23 pemain lainnya.

Pemanggilan tersebut untuk FIFA Matchday. Tim Garuda itu akan menghadapi Timnas Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina menilai, pemanggilan tersebut sebagai bukti usia bek yang biasa disapa Cak Ndin itu hanya sebatas angka.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong suka dengan darah muda. Namun, dia masih memilih bek Madura United, yang telah berusia 34 tahun.

“Bukti bahwa usia bagi Kapten Madura United hanyalah angka. Saya berharap capt bisa membuktikan kualitasnya dan Coach STY tidak salah masih memanggilnya,” pinta Nisa, panggilan akrab Annisa Zhafarina.

Baca Juga:  Madura United Alami Kekalahan Beruntun, Beto Tetap Optimis Raih Gelar Juara Liga 1

Sementara itu, Cak Ndin bersyukur, dirinya masih masuk pertimbangan dan dibutuhkan negara. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Saya akan berusaha agar coach STY tidak kecewa masih mempercayai saya di skuad Timnas Indonesia. Doakan dan dukung saya,” tuturnya.

Pewarta: Syahid Mujtahid

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *