Kapten Madura United: Pemain ke-12 sebagai Kekuatan!

Olahraga87 views

KABARMADURA.ID | Big match akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (13/8/2023). Laga tersebut mempertemukan Madura United kontra Persija Jakarta.

Selain kematangan persiapan dan kedisiplinan permainan, Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto berbicara soal kontribusi suporter.

Di mata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini, pemain ke-12 itu membuat tim lebih kuat. Apalagi dalam laga yang bergengsi seperti lawan skuad arahan Thomas Doll itu.

“Harapan saya, stadion dipenuhi. Kami berusaha bersama untuk memenangkan pertandingan dengan tugas kita masing-masing,” kata bek asal Klaten ini mengajak suporter Madura United dan warga Madura memberikan dukungan moril pada laga tersebut.

Baca Juga:  Meski Tanpa Mauricio Madura United Tetap Main Mengesankan

Sementara itu, ticketing Madura United Faizin Yasyaf menyampaikan, pihaknya belum menentukan total tiket, yang akan dicetak. Sebab, masih harus menunggu rapat koordinasi dengan semua pihak yang teribat.

Namun, rencana harga tiket telah ditentukan. Rinciannya, VIP seharga Rp150.000 dan untuk tribun ekonomi seharga Rp50.000.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *