Kebobolan 3 Gol di Menit Akhir, Pelatih Madura United Pastikan Perbaiki Kelalaian

News62 views

KABARMADURA.ID | Madura United hampir gagal menang saat melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu malam (23/7/2023). Laskar Sape Kerrab hanya menang tipis 4-3.

Sejatinya, Madura United sudah unggul empat gol tanpa balas hingga menit ke-89. Keunggulan itu melalui kontribusi Francisco Rivera, Jacob Mahler, dan Junior Brandao.

Namun sayang, upaya clean sheet harus kandas saat pemain Persis Solo berhasil membobol gawang Satria Tama. Hanya kurang dari lima menit, dua pemain Persis mencetak tiga gol, masing-masing David Gonzales satu gol, Fernando Rodriguez dua gol.

Baca Juga:  Pengacara Pelecehan Seksual Masalembu Sebut Pelaku Sudah Pantas Dikebiri

Padahal pada laga sebelumnya, Madura United hanya sekali kebobolan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-79 saat bentrok Persib Bandung. Gol itu yang memaksa laga berakhir seri.

Kelalaian itu diakui striker asing Madura United Junior Brandao. Dia bertekad akan memperbaiki kesalahan itu bersama rekan setimnya.

“Pertandingan bagus. Tapi akhir-akhir pertandingan, kami lepas konsentrasi. Itu tidak boleh terjadi lagi. Saya yakin, pertandingan berikutnya tidak akan terjadi seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Mauricio Souza berjanji akan bertanggung jawab atas kelalaian anak asuhnya pada menit-menit akhir pertandingan. Sehingga, pada laga-laga selanjutnya, hal serupa tidak terulang kembali.

Baca Juga:  Pemkab Sumenep Gelar Pameran Lukisan Bertajuk Masa Kejayaan Sumenep

“Saya yang bertanggung jawab terkait itu. Kami juga pastikan tidak akan terulang kembali,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *