Laga Dewa United Kontra Madura United, Pergulatan Teman Sekamar

Olahraga12 views

KABARMADURA.ID | Laga Madura United kontra Dewa United akan menjadi pertemuan antara Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian. Keduanya diketahui selalu bersama-sama saat membela Madura United.

Bahkan, kedua pemain tersebut bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sejak 2016 atau tahun pertama tim tersebut berdiri.

Diketahui, Madura United akan menantang Dewa United pada laga pekan ke-22 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023).

Sejak 2016 silam, Slamet dan Asep selalu sekamar saat tinggal di mess Madura United. Ketika menjalani laga tandang, mereka juga kerap kali memilih sekamar.

Kedekatan itu tidak hanya di luar lapangan. Dengan posisi sama-sama gelandang, chemistry kedua pemain itu sangat kuat. Apalagi, sering bermain berbarengan di Madura United.

Baca Juga:  Dirut PBMB Annisa Zhafarina: Tetaplah Low Profile, Madura United!

Namun, awal musim ini, keduanya berpisah setelah Madura United tidak memperpanjang kontrak Asep. Lalu, pemain yang dijuluki Gattuso Indonesia itu berlabuh ke Dewa United.

“Kalau komunikasi, kami sering dan masih intens. Tapi, nanti di lapangan tetap profesional. Apalagi, saya memiliki misi membawa Madura United mengakhiri tren negatif dari beberapa laga terakhir ini,” kata Slamet kepada Kabar Madura, Rabu (1/2/2023).

Uniknya, kedekatan kedua pemain profesional itu juga disebabkan sama-sama lahir pada 11 Juli. Bedanya, Slamet lahir pada 1983. Sementara Asep, lahir pada 1990.

Baca Juga:  Madura United Versus Persija Jakarta, Tim Tamu Tanpa Suporter

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *