Laga Persahabatan Madura United Vs Persik: Ajang Pembuktian Rebut Kepercayaan 

Olahraga195 views

KABARMADURA.ID | Penyerang sayap Madura United Moch Kevy Syahertian memandang laga uji coba melawan Persik Kediri sebagai ajang pembuktian. Sehingga, dia berharap bisa diturunkan oleh Pelatih Madura United Mauricio Souza.

Ketika sesuai dengan harapan, pemain berdarah Pamekasan-Malang itu bertekad untuk mengeluarkan semua kemampuannya. Tujuannya, kata Kevy, agar Mauricio bisa mempertimbangkan dirinya untuk bermain regular pada Liga 1 2023-2024.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Menurut Kevy, persaingan untuk posisi winger cukup sengit. Dia harus bersaing dengan Bayu Gatra Sanggiawan, Luis Marcelo Morais dos Reis, Malik Risaldi, Make Aldo Maulidino, Irwanto Bajo, dan beberapa pemain lainnya yang bisa diplot sebagai pemain sayap.

Baca Juga:  Hanya Raih 1 Poin, Madura United KU Akui Keunggulan Bali United KU

“Saya akan berikan yang terbaik dan tunjukkan apa yang saya bisa. Saya lihat laga itu juga akan menjadi pertimbangan pelatih untuk menentukan formasi terbaiknya, sekaligus starting eleven terbaiknya untuk musim baru nanti,” tuturnya.

Senada dengan Kevy, Make Aldo Maulidino juga menyimpan asa serupa. Dia tidak ingin mengulang pengalaman pahit musim kemarin, yang tidak sekalipun dimainkan. Dia hanya debut pada musim 2021-2022.

“Saya juga akan berusaha berikan yang maksimal. Apalagi main di Kediri, tempat saya dibesarkan,” ucapnya.

Pertandingan persahabatan tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/6/2023) sore.

Baca Juga:  Ayo Kejar Gol Ilija Spasojevic, Beto!

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *