Lawan Bali United, RB Bebas Berkreasi

News57 views

KABARMADURA.ID | Pelatih pengganti khusus Madura United Rakhmad Basuki bebas berkreasi meramu skuadnya untuk menjamu Bali United FC, Kamis (16/3/2023). Sebab, tidak satu pun pemain terhadang hukuman akumulasi kartu.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tidak dapat memainkan Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha saat lawan PSS Sleman, Sabtu (11/3/2023).

Bomber berkebangsaan Brasil itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Dia telah diganjar empat kartu kuning.

Sehingga, arsitek sepak bola yang akrab disapa RB itu harus merotasi dengan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra. Rotasi tersebut berjalan baik. Di mana, mantan pemain Persib Bandung itu berhasil menyumbangkan assist untuk gol Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Baca Juga:  433,5 Kilometer Jalan Kabupaten di Sampang Dibiarkan Rusak

“Lawan Bali United FC, Lulinha sudah bisa kembali. Kami bisa memfungsikan tenaganya untuk lebih kuat, terutama di lini serang,” jelas RB kepada Kabar Madura, Senin (13/3/2023).

Namun, Madura United belum bisa memainkan pemain yang dibekap cedera, yakni satunya Ricki Ariansyah. Dia sempat pingsan saat mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Selasa (7/3/2023).

Gelandang bertahan yang biasa disapa Rian ini, masih dalam masa pemulihan cedera. Dia juga sedang tidak bersama dengan tim yang berusia tujuh tahun tersebut.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *