Jersey Teranyar Madura United Bikin Penasaran

Olahraga74 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, membuat pecinta jersey tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini sangat penasaran dengan jersey musim depan. Khususnya jersey ketiga.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengatakan, jersey ketiga musim depan sangat spesial. Dia yakin akan sangat dikagumi suporter Madura United ataupun pecinta fashion sporty.

Namun, putri semata wayang Prof. Dr. Achsanul Qosasi ini, enggan memberikan klu sedikit pun. Sebab, kompetisi musim ini belum berakhir.

“Intinya, jersey ketiga musim depan sangat bagus sekali. Sangat spesial. Saya yakin pecinta jersey original akan kagum,” ujarnya.

Baca Juga:  Penyerang Madura United Brandao Persembahkan Gol untuk Keluarga

Diketahui, Nisa merupakan salah satu desainer jersey Madura United. Dia kerap kali membuat kagum setiap jersey tim yang berbasis di Pulau Garam ini dirilis.

Bahkan, Nisa tidak segan-segan untuk mempertahankan sentuhannya di hadapan ayahnya. Dia mengaku, pernah berdebat dengan Prof. AQ soal desain jersey.

Kendati demikian, dia tidak pernah meninggalkan sisi kemaduraan dari desain jersey Madura United. Karakter tersebut selalu dikolaborasikan dengan desain jersey kekinian.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *