Lawan Persebaya, GM Madura United: Waspadai Pembuktian Duo Mantan

Olahraga63 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023). Laga tersebut akan menjadi ajang reuni bagi Kadek Raditya Mageswara dan Reva Adi Utama.

Kedua pemain lokal tersebut baru pindah dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu ke Persebaya Surabaya pada bursa transfer pramusim 2023-2024 lalu.

Tidak hanya itu, Reva langsung menjelma menjadi pemain kunci bagi tim berjuluk Bajul Ijo. Dia telah bermain 10 kali dari 11 pekan yang dilaluinya, serta menyumbangkan satu assist.

Begitu juga dengan Kadek, yang bermain selama 11 pekan bersama tim kebanggaan Bonek Mania itu. Dia juga telah menyumbangkan sebiji gol walaupun berposisi sebagai bek.

Baca Juga:  Jersey Madura United untuk Musim 2023-2024 Mulai Dipasarkan, Buruan Beli Sebelum Stok Habis!

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin meyakini, kedua pemain tersebut akan memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi mantan timnya.

Dengan begitu, Umar meminta kepada Pelatih Madura United Mauricio Souza untuk mempersiapkan tim secara maksimal. Hal itu penting agar pada laga bertajuk Derby Suramadu itu bisa meraih hasil positif.

“Motivasi (Kadek dan Reva) pasti bertambah. Keduanya merupakan pemain bagus. Kami berharap jajaran pelatih mempersiapkan tim dengan baik,” tegasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *