Lawan Arema FC, Madura United Kuatkan Lini Pertahanan

Olahraga60 views

KABARMADURA.ID | Persiapan skuad Madura United untuk laga bertajuk Derby Jatim telah dimulai di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, sejak Senin (3/4/2023) malam.

Derby tersebut Madura United akan bentrok dengan Arema FC di venue yang sama, Jumat (7/4/2023) untuk laga pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Guna menjalani laga tersebut, Pelatih Caretaker Madura United Rakhmad Basuki menjelaskan, dirinya sudah belajar dari laga sebelumnya.

Di mana, sudah tiga kali Madura United harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Padahal sedang bermain di SGMRP, Pamekasan.

Untuk itu, pihaknya akan menguatkan pertahanan agar tim skuad berjuluk Singo Edan itu kesulitan untuk membobol gawang Madura United.

Baca Juga:  Madura United Pinjamkan Dua Pemain Lokalnya ke Klub Lain Demi Jam Terbang

“Pertahanan menjadi salah satu perhatian kami. Jadi, salah satu yang kami kuatkan adalah bagaimana mengantisipasi serangan-serangan lawan,” ujarnya.

Hingga laga pekan ke-32 Liga 1 2022-2023, Madura United telah kebobolan sebanyak 35 kali. Jumlah kebobolan terbanyak di kandang, ialah tiga gol.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *