Lawan Rans Nusantara FC, Madura United Pilih Yuda atau Salim?

Olahraga115 views

KABARMADURA.ID |Madura United baru menggunakan dua pemain muda untuk menjalankan regulasi baru Liga 1 2023-2024. Regulasi tersebut ialah setiap tim harus memainkan minimal satu pemain U23 selama 45 menit.

Kedua pemain adalah Salim Akbar Tuharea dan Yuda Editya Pratama. Salim dan Akbar selalu menjadi pilihan dari Mauricio Souza, juru taktik Madura United. Setidaknya, hingga pekan keenam Liga 1 2023-2024.

Mauricio memainkan Salim sebagai starter saat lawan Persib Bandung, Persik Kediri, dan Bali United FC. Sedangkan Yuda, baru tiga pekan terakhir ini dimainkan sejak menit awal.

Baca Juga:  Rans Nusantara FC vs Madura United, Jaja Kembali Siap Tempur!

Pelatih asal Brasil ini enggan memberikan klu pemain yang akan dimainkan. Dia mengaku masih akan menganalisa pemain yang siap dan dibutuhkan secara strategi untuk lawan Rans Nusantara FC. Bahkan, tidak menutup kemungkinan wajah baru yang akan menjalankan regulasi tersebut pada laga pekan ketujuh nanti.

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Bisa juga antara dua pemain itu atau justru pemain lain. Kita lihat saja nanti,” ujar arsitek sepak bola asal Brasil ini.

Sementara itu, Yuda berjanji akan memberikan yang terbaik kala dirinya yang ditunjuk untuk berlaga sejak menit awal. Dia juga bertekad berkontribusi lahirnya gol secara langsung baik yang mencetak atau pemberi assist.

Baca Juga:  Madura United Sukses Revans hingga Putus Tren Positif Borneo FC

“Saya akan berikan yang terbaik. Semoga saja saya yang dimainkan,” ucapnya.

Yuda Editya Pratama

3 Laga

170 Menit

Salim Akbar Tuharea 

3 Laga

148 Menit

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *