Rans Nusantara FC vs Madura United, Ujian Konsistensi Laskar Sape Kerrab

Olahraga101 views

KABARMADURA.ID |Laga pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 akan menjadi ujian konsistensi Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara.

Bertamu ke markas Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023), Madura United sedang berada di tren positif; tiga laga terakhir mampu disapu bersih dengan kemenangan. Hasil apik itu saat tundukkan PSIS Semarang 1-0, Barito Putera 1-2, dan Persis Solo 4-3.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pelatih Madura United Mauricio Souza yakin, lawannya sedang menerapkan semangat berlipat untuk memenangi pertandingan.

“Madura United termotivasi untuk melanjutkan kemenangan. Lawan kami pasti juga termotivasi untuk menghentikannya. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Mauricio, Selasa (8/8/2023).

“Kami sudah bersiap dengan baik. Harapannya, dapat hasil yang terbaik nanti. Itu agar bisa jadi sejarah dari pertemuan Madura United dan Rans Nusantara FC,” imbuh pelatih berusia 49 tahun ini, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga:  Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023, Dirut PBMB Menyarankan Timnas Indonesia U22 agar Meminimalisir Kesalahan

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto berpandangan serupa. Hasil analisisnya, di beberapa laga kandang Rans Nusantara FC, lawannya kerap dibikin kesulitan. Tapi Rans Nusantara sudah punya catatan kecolongan tiga poin saat main di markasnya sendiri, yakni saat kalah tipis dari Persita Tangerang 0-1.

“Pasti akan berlangsung sangat ketat. Kami tetap harus waspada serta sabar menghadapi lawan nanti,” tuturnya.

Catatan Kabar Madura, laga tersebut juga akan menjadi pertemuan keempat sejak pramusim 2022. Selama itu, kedua tim belum bisa saling mengalahkan. Bahkan, dari tiga laga yang dilalui, semuanya berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga:  Selama Enam Laga, Madura United Tidak Akan Diperkuat Ronaldo

Dengan begitu, jika ada pemenang dalam pertemuan pada laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 ini, akan menjadi penentu torehan baru dalam head to head kedua kesebelasan.

Head to Head

Rans Nusantara Vs Madura United

Piala Presiden, 18 Juni 2022

Madura United 0-0 Rans Nusantara FC

Liga 1, 23 Desember 2022

Madura United 0-0 Rans Nusantara FC

Liga 1, 13 April 2023

Rans Nusantara FC 0-0 Madura United

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *