Rans Nusantara FC vs Madura United, Jaja Kembali Siap Tempur!

Olahraga212 views

KABARMADURA.ID | Madura United mendapatkan angin segar jelang menghadapi Rans Nusantara FC di Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023).

Kabar baik tersebut ialah kembalinya Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja. Dia sudah dipastikan bisa kembali bermain. Bahkan, telah masuk dalam daftar pemain yang diboyong.

Sebelumnya, kondisi gelandang berpaspor Brasil ini kurang baik untuk menjalani laga. Dia sempat absen ketika Madura United mengalahkan PSIS Semarang 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu malam (5/8/2023).

“Hugo Gomes, kondisinya sudah lebih. Kini dalam observasi kami, sudah memungkinkan untuk berlaga. Kami melibatkannya dalam laga lawan Rans Nusantara FC nanti,” jelas Pelatih Madura United Mauricio Souza, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga:  Madura United Vs Persis Solo, Misi Raih Kemenangan Laskar Sape Kerrab

Kendati mendapatkan angin segar, Madura United harus kehilangan winger andalannya Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha. Pemain asal Negeri Samba itu tidak bisa ikut dalam lawatan kali ini karena cedera pada laga sebelumnya.

“Hasil observasi kami hingga detik-detik keberangkatan ke Sleman, laporan dari tim medis belum memungkinkan untuk memaksakan dia (Lulinha) bermain,” ungkapnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *