Lepas Ratusan Calon Jemaah Haji, Bupati Sampang Berpesan Jaga Kesehatan

News111 views

KABARMADURA.ID | SAMPANG -Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melepas langsung calon jemaah haji (CJH) di depan Pendapa Trunojoyo, Selasa (23/5/2023).

Saat acara simbolis pelepasan, Bupati Idi menyempatkan diri menaiki bus rombongan CJH untuk menyapa dan menyalami para jemaah dengan menitipkan pesan agar selalu menjaga kesehatan. Harapannya, para jemaah bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar.

406 CJH berangkat menggunakan 12 unit bus dari depan Pendapa menuju asrama haji, di Sukolilo, Surabaya. Kemudian, mereka diberangkatkan dari Bandara Juanda menuju Madinah pada 24 Mei 2023, pukul 13.15 WIB.

“Kami berpesan kepada para CJH ini agar selalu jaga kesehatan fisik dan kami titip doa kebaikan untuk Kabupaten Sampang yang kita cintai ini,” tutur pria yang akrab disapa Aba Idi itu.

Baca Juga:  KPU Sumenep Tetapkan 580 Bacaleg Memenuhi Syarat

Lebih lanjut, mantan anggota DPR RI itu mengimbau kepada seluruh CJH yang dari Sampang untuk selalu fokus dalam beribadah. Sehingga setelah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji diharapkan mendapat predikat haji yang mabrur/mabruroh.

“Kami bersama unsur Pemkab Sampang mengucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai di Tanah Suci. Semoga para CJH dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. 

Pewarta: Subhan

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *