Madura United Alami Kekalahan Beruntun, Beto Tetap Optimis Raih Gelar Juara Liga 1

Olahraga22 Dilihat

KABARMADURA.ID | Madura United mengalami kekalahan beruntun setelah ditekuk 0-1 oleh Persib Bandung dan 2-0 dari Persik Kediri. Itu tercatat sebagai kekalahan beruntun kedua musim ini.

Meski begitu, striker naturalisasi Madura United Alberto “Beto” Goncalves enggan mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah dalam perburuan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Menurutnya, tim berusia tujuh tahun ini masih memiliki 14 pertandingan atau masih akan memperebutkan 42 poin.

Madura United saat ini di posisi runner-up di bawah pemuncak klasemen sementara PSM Makassar yang mengemas 38 poin. Hanya terpaut dua poin.

Meskipun, Fachruddin W. Aryanto cs memainkan laga lebih banyak satu pertandingan. Sebab, PSM Makassar masih akan melakoni laga pekan ke-20 dengan bertamu ke markas Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Rabu (25/1/2023) sore.

Beto pun terus memotivasi rekan setimnya untuk memaksimal sisa belasan laga itu. Sehingga, impian membawa Madura United menyabet gelar juara perdananya bisa terwujud musim ini.

Baca Juga :  Madura United dalam Ancaman Komposisi Baru Kompetitor, Mampukah?

“Kompetisi belum selesai, kami tahu ada dua kali kecelakaan (kalah,red). Tapi, kami tahu, dua kali kami menang, akan ke atas lagi. Tidak boleh menyerah,” jelas pemain berdarah Brasil itu.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *