Madura United Berpeluang Tambah Koleksi Pemain Anyar

Olahraga68 Dilihat

KABARMADURA.ID | Bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023 belum ditutup. Pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, masih akan berakhir pada Selasa 31 Januari mendatang.

Hingga Selasa 17 Januari 2023 ini, Madura United baru mendaftarkan tiga pemain tambahan. Di antaranya, penyerang asal Australia Kwabena Appiah, bek lokal Hasim Kipuw, dan striker lokal Taufiq Hidayat.

Sehingga, dengan keluarnya empat pemain Birrul Walidain, Moch Kevy Syahertian, Haris Tuharea, dan Pedro Henrique pada bursa transfer paruh musim ini, Madura United hanya memiliki 31 pemain.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih memiliki empat slot untuk pemain lokal. Lantaran, slot pemain asing telah terisi untuk Appiah, Hugo Gomes dos Santos Silva, Cleberson Martins, dan Marselo Morais dos Reis alias Lulinha.

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin melempar klu terkait tim yang berusia tujuh tahun itu belum mematenkan komposisi skuad. Hal itu untuk mengarungi putaran kedua kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Baca Juga :  Pelatih Madura United Sebut Kwabena Appiah-Kubi Cepat Beradaptasi

Menurutnya, masih terbuka peluang untuk memenuhi kuota tersebut hingga masa pendaftaran pemain ke PT LIB ditutup.

“Peluang tentu masih ada. Lihat saja bagaimana dinamika ke depannya, sembari kami terus menerima laporan dari coach terkat progress tim,” jawabnya saat ditanya soal kans menambah pemain.

Diketahui, Madura United pernah mengambil langkah mengejutkan pada musim 2017, tepatnya saat bursa transfer paruh musim.

Waktu itu, Madura United menghentikan kerja sama dengan Dane Milovanovic sebagai pemain asing Asia. Kemudian, merekrut Cameron Watson untuk putaran kedua.

Namun, saat kompetisi baru berjalan dua laga, penampilan Watson tidak sesuai dengan ekspektasi. Sehingga, manajemen memutuskan untuk kembali mendaftarkan Dane beberapa jam sebelum pendaftaran pemain ke PT LIB ditutup.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *