Madura United Bersiap Tantang Bali United 

Olahraga93 views

KABARMADURA.ID | Pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024, Madura United akan menantang Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam (15/7/2023).

Untuk menghadapi laga berat itu, Madura United mulai fokus berlatih di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan sejak Selasa (11/7/2023). Semua pemain sudah tampak mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Mauricio Souza.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Kondisi itu berbeda dengan latihan sehari sebelumnya, Senin (10/7/2023), yang hanya diikuti pemain yang tidak diturunkan dan hanya bermain sebentar pada pertandingan melawan Persik Kediri.

Baca Juga:  Pemain Asing Anyar Madura United Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Mauricio Souza mengatakan, latihan dengan skuad lengkap ini bisa membuat persiapan melawan Bali United FC lebih maksimal. Sebab, dirinya bisa menerapkan rencana strategi yang sudah dipersiapkan dan mulai memilih pemain yang akan diboyong ke Pulau Dewata tersebut.

“Lebih maksimal dan kami akan memaksimalkan persiapan ini. Semua pemain latihan untuk memahami apa yang saya mau saat lawan Bali United FC,” jelasnya.

Mauricio mengaku juga mulai memperbaiki kekurangan tim besutannya saat dua laga yang telah dilakoninya, yakni melawan Persib Bandung dan Persik Kediri. Salah satu di antaranya lini pertahanan yang masih mudah ditembus.

Baca Juga:  PSIS Semarang kontra Madura United Bakal jadi Adu Jegal Zulfiandi dan David

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *