Madura United Buka Kans Seleksi Ulang

Olahraga114 views

KABARMADURA.ID | Madura United U20 telah menyeleksi sekitar 90 pemain sejak Senin-Rabu (14-16/8/2023). Namun, belum terdapat pemain yang telah ditetapkan.

Kendati begitu, Pelatih Madura United U20 Rakhmad Basuki telah mengamati 20 hingga 25 putra daerah pada hari terakhir seleksi. Mereka yang menjadi proyeksi komposisi skuad untuk Liga 1 U20 2023.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Arsitek yang biasa disapa Coach RB ini menegaskan, pemain yang telah dicoba pada hari terakhir seleksi belum 100 persen.

Bahkan, juru taktik asal Pamekasan ini menegaskan, masa seleksi belum berakhir. Mereka masih akan jaring sejumlah pemain untuk memperkuat komposisi skuadnya.

Baca Juga:  Penyerangan Oknum Suporter PSS Sleman, Madura United Kantongi Nama Pelaku

Hal itu tidak terlepas manajeme Madura United U20 sedang mematok target tinggi musim ini.

Seleksi tersebut bersifat tertutup dan hanya untuk pemain dari luar Madura. Mereka telah menerjunkan talent scouter untuk mengamati pemain muda potensial.

“Karena tim ini punya target yang tinggi, mungkin nanti hari Senin, kami akan kedatangan teman-teman pemain dari luar daerah dari luar Madura juga, itu juga seleksinya tertutup,” kata Coach RB.

Walaupun demikian, kepastian kick-off Liga 1 U20 2023 masih dinantikan. Karena, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) belum bersurat secara resmi.

Baca Juga:  Liga 1 Hampir Bergulir, Madura United Kuatkan Mental Tanding Pemainnya

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *