Madura United FC KU Target Curi Poin Maksimal di Pulau Dewata

Olahraga66 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United U20 Rakhmad Basuki bertekad meraih kemenangan pada laga pekan keempat Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023-2024. Target itu dipatok saat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini akan bertamu ke markas Bali United FC U20, Sabtu dan Minggu (21-22/10/2023).

Tekad tersebut sangat memungkinkan untuk diwujudkan. Hal itu tidak terlepas dari performa Bali United FC U20 yang tidak seperkasa Bali United FC U16 dan U18.

Bahoan, hingga pekan ketiga ini, tim tersebut berada di posisi keenam atau dua tingkat di bawah Madura United FC U20 dengan koleksi empat poin dari enam laga yang dilakoninya.

Baca Juga:  Madura United Resmi Kontrak Pedro dan Emerson Costa

Ironisnya, dari empat poin itu bukan disebabkan seri empat kali, melainkan hanya masing-masing menang dan seri sekali, serta empat laga lainnya menelan kekalahan.

“Kami harus terus mendapatkan poin demi poin agar bisa terus merangsek ke posisi puncak klasemen penyisihan grup ini,” kata Pelatih asal Pamekasan ini, Kamis (19/10/2023)

Selain Madura United U20, dua tim kelompok usia (KU) lainnya juga akan melawat ke Pulau Dewata. Untuk kedua KU tersebut sangat berat untuk meraih banyak poin dalam lawatan kali ini. Karena, Bali United FC U16 hanya kalah sekali dan U18 belum terkalahkan.

Baca Juga:  Madura United versus Rans Kompak Turunkan 5 Pemain Asing

“Besar ataupun kecil peluang kami harus juga ditutaskan,” yakinnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *