Madura United FC Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Laga Lawan Bali United

Olahraga32 views

KABARMADURA.ID | Skuad Madura United FC mulai jalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Peras keringat tersebut guna menghadapi Bali United FC, Kamis (23/11/2023). Latihan di SGB itu dilakukan Fachruddin W. Aryanto dan kolega sejak Senin (20/11/2023).

Pelatih Madura United Fc Mauricio Souza menerangkan, dengan berlatih di venue pertandingan akan menambah kenyamanan anak asuhnya untuk menjamu klub berjuluk Serdadu Tridatu. Hal itu dipandang akan meningkatkan performa skuad jelang laga berlangsung.

“Sejak hari ini, kami latihan kembali di sini (SGB). Kami ingin lebih fokus dan serius mempersiapkan tim untuk melawan Bali United FC nanti. Harapan kami, ini jadi salah satu penunjang,” kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Selain itu, Mauricio memastikan, sejauh ini, persiapan tim berjalan cukup maksimal. Dia melihat progress bagus yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan.

Baca Juga:  Madura United Vs Persis Solo, Misi Raih Kemenangan Laskar Sape Kerrab

“Perkembangan tim lebih baik. Mereka bergembira dan terlihat progres latihan yang bagus dalam pengamatan saya,” tambah pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini fokus berlatih di Stadion Gelora Madura ratu Pamelingan (SGMRP) dan Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan, tepatnya pada jeda kompetisi ini.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

 Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *