Madura United Masih Miliki Dua Slot Sisa untuk Pemain Lokal

Olahraga51 views

KABARMADURA.ID | Madura United sudah mendaftarkan 32 pemain ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1, per Minggu (9/7/2023).

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menyampaikan, 32 pemain tersebut sudah diverifikasi oleh operator Liga 1 2023-2024.

Dia juga mengungkapkan bahwa masih terdapat satu pemain yang sudah didaftarkan tapi belum diverifikasi, yakni Anwar Rifai.

Setiap klub kontestan Liga 1 diberikan kesempatan untuk mendaftarkan maksimal 35 pemain, terdiri dari 29 pemain lokal dan enam pemain asing. Sehingga saat ini Madura United masih memiliki dua slot sisa untuk pemain lokal.

Baca Juga:  Berharap Piala Dunia U20 Sukses, Prof. AQ: Sukses Prestasi, Penyelenggaraan, dan Pertanggungjawaban

Sementara untuk komposisi legiun asing sudah terpenuhi. Mereka adalah Hugo Gomes dos Santos Silva, Fransisco Rivera, Cleberson Martins, Jacob Mahler, Lulinha, dan Junior Brandao.

“Pemain yang didaftarkan sudah 33 pemain. Yang sudah terverifikasi, 32 pemain. Jadi kami masih bisa menambah dua pemain lagi,” terangnya kepada Kabar Madura, Minggu (9/7/2023).

Kemudian terkait penambahan pemain, kata Umar, pihaknya menyerahkan langsung kepada Pelatih Madura United Mauricio Souza. 

“Jika dalam analisa membutuhkan tambahan, pasti melaporkan ke manajemen,” tuturnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *