Madura United Punya Bekal Koleksi Poin Sempurna di Markas Persikabo

Olahraga77 views

KABARMADURA.ID | Kemenangan Madura United atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu malam (13/8/2023), sangat berharga bagi Fachruddin W. Aryanto dan kolega untuk menatap laga selanjutnya. Hal itu seperti yang disampaikan Pelatih Madura United Mauricio Souza.

Menurutnya, semangat dan kepercayaan diri anak asuhnya kini makin meningkat. Sebab, tim yang dikalahkan tergolong klub besar dan pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024, sedang berada di papan atas.

Dalam pengamatannya, semangat tersebut bisa menjadi bekal untuk kembali meraih tiga poin pada laga tandang. Laga tersebut ialah melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2023).

“Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya. Harapan kami, bisa meraih hasil yang serupa,” ujarnya kepada Kabar Madura, Senin (14/8/2023).

Baca Juga:  Pelatih Madura United Tidak Terbebani Masa Lalu

Senada dengan Mauricio, Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto menyaksikan dari ekspresi dan suasana rekan setimnya selepas kemenangan tersebut. Dia menilai, kondisi tersebut menjadi suntikan kekuatan untuk merebut poin sempurna pada laga tandang.

Raihan hasil positif di markas lawan itu serupa dengan capaian di kandang Barito Putera. Mereka menang dengan skor tipis 1-2 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (30/7/2023).

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini.

Baca Juga:  Madura United Vs Bhayangkara, Mauricio: Nihil Persiapan Khusus!

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *