Madura United Tunda Rencana Latihan Perdana

Olahraga125 views

KABARMADURA.ID | Manajemen Madura United menunda rencana latihan perdananya. Peras keringat tersebut awalnya diagendakan di Pamekasan, Senin (15/5/2023), seperti yang sebelumnya disampaikan Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi.

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menjelaskan, penundaan tersebut lantaran terdapat beberapa administrasi yang perlu diselesaikan. Salah satunya administrasi pemain.

Sehingga, manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menunda ke pekan depan. Kata Umar, Pamekasan masih menjadi opsi utama untuk menggelar latihan perdana.

“Ada beberapa yang harus diselesaikan, sehingga kami menunda. Kemungkinan pekan depan. Untuk tempat, kemungkinan tetap, hanya jadwal mulainya saja yang berubah,” tuturnya, Minggu (14/5/2023).

Baca Juga:  Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura Lolos Tahap 2 Seleksi Timnas Indonesia

Walaupun jadwal latihan ditunda, GM asal Pamekasan itu mengimbau kepada para pemain agar bisa menjaga kondisi fisiknya. Sehingga, saat semua berkumpul dan berlatih dalam arahan Pelatih baru Mauricio Souza, tidak terlalu lama untuk mengembalikan ke performa terbaik.

“Harus jaga kondisi fisik. Latihan mandiri saja di rumah masing-masing,” imbuhnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *