Empat Sponsor Masih Setia Dukung Madura United

Olahraga1,089 views

KABARMADURA.ID | Empat sponsor sudah memastikan untuk bekerja sama dengan Madura United dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Empat mitra sponsor itu bakal memperkuat keuangan keuangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Kendati demikian, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin enggan membocorkan satu per satu keempat partner tersebut.

Diketahui, pada akhir musim kemarin, Madura United menjalin kerja sama dengan lima sponsor, yaitu KANA Furniture, Oxygen.id, Primestar Communication, X-Ten Indonesia, dan Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur.

Dengan begitu, terdapat satu sponsor yang belum memastikan bertahan untuk bekerja sama dalam mengarungi musim baru nanti.

Baca Juga:  Daftar Pencetak Gol Madura United Dikuasai Pemain Asing 

“Ada yang bertahan. Kami menyebutkannya sponsor tradisional, karena sudah langganan. Ya, empat sponsor bertahan,” katanya kepada Kabar Madura, Minggu (14/5/2023).

Walaupun sudah memiliki empat mitra sponsor, namun Madura United masih berusaha untuk menambah. 

Tapi sejauh ini, Umar mengapresiasi Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, yang bekerja keras mendatangkan sponsor lebih banyak.

“Terima kasih CEO kami (Annisa Zhafarina, red). Sudah kerja ekstra untuk datangkan banyak sponsor,” pungkasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *