Madura United U20, PT. LIB Inspeksi dan Puji MUTG

Olahraga77 views

KABARMADURA.ID | Tim PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menginspeksi Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan. MUTG didaftarkan sebagai venue Madura United U20 pada ajang Liga 1 U20 2023.

Dua orang yang bertugas dalam inspeksi kali ini, yakni Tri Budiarto dan Ais Darkapi, Senin siang (21/8/2023).

Setibanya di MUTG, mereka menyisir dari area lapang dengan mengukur garis lapangan hingga tiang gawang. Baru kemudian mengecek ruang-ruang di tribun utama guna memastikan sudah sesuai kebutuhan atau masih perlu dibenahi.

Budi, yang merupakan Divisi Kompetisi dan Football Event PT. LIB, memuji fasilitas di MUTG. Dia melihat semua ruangan yang dibutuhkan terpenuhi seperti dua ruang ganti, wasit, medis, match commissioner, press conference (prescon), dan lainnya.

Selain itu, area lapangan sudah sesuai standar, hanya butuh pemupukan agar rumput lebih hijau.

Baca Juga:  Hendak Amati Hasil Persiapan, Madura United Jadwalkan Laga Uji Coba Lawan Persik

“Untuk hasil inspeksi di MUTG saya rasa cukup lumayan bagus. Fasilitas dan lapangannya cukup bagus, cuman agak kering ya, karena perlu siram lagi, pupuk lagi, biar kelihatannya lebih hijau. Untuk ruangan juga semuanya sudah ada ruang ganti tim tamu, ruang ganti tuan rumah, ruang wasit, matchcom dan medical. Semuanya sudah lengkap,” nilainya.

Selanjutnya, Budi bersama rekannya akan menyusun laporan tersebut untuk disampaikan ke PT. LIB terkait hasil inspeksi. Dia berharap, fasilitas MUTG bisa terus ditingkatkan.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *