Madura United Vs Persita, Ajang Penentuan Rekor Pertemuan

Olahraga110 views

KABARMADURA.ID | Madura United dan Persita Tangerang sudah saling mengalahkan sejak bersua pertama kali di Liga 1 pada 1 November 2021 hingga putaran pertama Liga 1 2022-2023. Kedua kesebelasan telah bentrok tiga kali.

Dari tiga pertemuan itu, Madura United dan Persita Tangerang sama-sama menang sekali. Satu laga lainnya berakhir seri.

Hal itu membuat pertarungan kedua tim di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (15/2/2023) akan menjadi penentu siapa yang akan unggul head to head.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memandang, laga tersebut akan berlangsung sengit. Dia menyadari, Persita Tangerang akan main all out untuk mengalahkan tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Baca Juga:  Madura United Datangkan Pemain Muda Kartika Vedhayanto

Apalagi, tiga poin pada laga nanti akan membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menjaga asa naik ke papan atas. Serta, poin sempurna itu akan membantu tim tersebut melanjutkan tren positif tiga laga tidak terkalahkan.

“Ini akan menjadi pertandingan berat. Mereka punya motivasi bagus untuk melawan kami. Begitupun kami. Tiga poin sangat penting untuk terus berada di atas dan tentu melanjutkan apa yang kami buat pada putaran pertama,” jelasnya.

Sedangkan, fullback Madura United Reva Adi sangat bergairah untuk berhadapan dengan Persita Tangerang. Suntikan semangat itu berkat kemenangan atas Persikabo 1973 pada Sabtu 11 Februari lalu.

Baca Juga:  Madura United vs Persija; Perebutan Puncak Klasemen

“Alhamdulillah, kami dari pemain persiapan sangat bagus dengan situasi yang baik. Karena kami habis meraih kemenangan di luar kandang,” tambahnya.

Head to Head di Liga 1

6 November 2021

Madura United 1-2 Persita Tangerang

24 Februari 2022

Persita Tangerang 1-1 Madura United

2 September 2022

Persita Tangerang 0-1 Madura United

15 Februari 2023

Madura United (?)-(?) Persita Tangerang

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *