Meski Tanpa Mauricio Madura United Tetap Main Mengesankan

Olahraga104 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengapresiasi perjuangan skuad Madura United FC, yang meraih tiga poin di kandang PSM Makassar.

Raihan poin penuh itu setelah menang dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Minggu (8/10/2023).

Apresisi tersebut tidak terlepas dari Hugo Gomes dos Santos Silva dan kolega yang bermain tanpa beban, meski tidak didampingi Pelatih Mauricio Souza.

“Mereka tetap main fight. Kami sangat menghargai perjuangan tersebut, apalagi hasilnya positif. Itu bukti bahwa mereka tidak terbebani,” ucap perempuan Madura berusia 28 tahun ini, Minggu (08/10/2023)

Diketahui, meski Mauricio ikut ke Parepare, dia harus berada di tribun dan tidak masuk ke daftar susunan pemain (DSP) Madura United versus PSM Makassar.

Baca Juga:  Kalah Tiga Kali Beruntun, Madura United Kian Terpuruk

Hal itu tidak lantaran juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut sedang jalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Bahkan, dua kali konferensi pers laga tersebut, Mauricio digantikan asisten Pelatih Rakhmad Basuki.

“Per pertandingan kemarin di Pamekasan sudah diganjar dua kali kartu kuning. Akumulasi kartu. Di regulasi tidak boleh memimpin satu pertandingan,” jelas Media Officer (MO) Madura United Ferdiansyah Alifurrahman.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *