Misi Revans Madura United Atas Bali United pada Laga Pekan ke-31 Liga 1

KABARMADURA.ID | Madura United mengusung misi revans atas Bali United FC pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022-2023. Misi itu tidak terlepas dari kekalahan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada putaran pertama, Senin (12/12/2022).

Pada pertemuan terakhir, Bali United FC memaksa Madura United menyerah dengan skor telak 1-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gol kemenangan tersebut melalui brace Jean Bifolo Mbarga dan Willian Pacheco. Semenatara gol tunggal tim tuan rumah dilesatkan oleh Ronaldo Kwateh.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pada putaran kedua ini, kedua kesebelasan akan bentrok di venue yang sama, Kamis (16/3/2023). Hal itu membuat pelatih pengganti khusus Madura United Rakhmad Basuki kian mantap untuk revans atas kekalahan sebelumnya. Dia bahkan mengincar skor yang serupa.

Baca Juga:  Pemain Persam Robby Ansalni Berpeluang Berkarir di Luar Negeri

“Kami sangat bersemangat untuk revans. Main di tempat yang sama, ini waktu tepat untuk revans. Sebelumnya, kami kalah 1-3. Jadi, kali ini harus bisa menang juga minimal dua gol keunggulan,” kata pria yang akrab disapa RB itu.

Selain itu, pelatih asal Pamekasan ini menyampaikan, misi revans tidak sebatas dipatok sebagai target semata. Namun, dia memiliki motivasi tersendiri untuk menggapai kemenangan tersebut.

Motivasi yang kuat itu, kata RB, datang dari keberhasilan bangkit dari keterpurukan empat laga tanpa kemenangan, serta mampu meraih tiga poin beruntun dari dua laga terakhir dengan menekuk PSIS Semarang 0-2 dan PSS Sleman 2-1.

Baca Juga:  Madura United Bersiap Lebih Dini Jelang Laga Kontra Arema FC

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *