MUTG Proses Tambah Fasilitas

Olahraga156 views

KABARMADURA.ID | Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, terus dikembangkan. General Manager (GM) Madura Umar A. Wachdin menyampaikan, saat ini tengah proses menambah fasilitas. Tujuannya, agar bisa lebih representatif.

Tapi, pria asal Pamekasan ini enggan menyampaikan secara detail terkait penambahan tersebut. Dia mengatakan, kalau sudah selesai, maka akan disampaikan sebagai kabar baik bagi pecinta Madura United.

“Ada yang kami tambah agar lebih representatif. Apakah itu? Lihat saja nanti kalau sudah selesai,” ujarnya, Rabu (21/6/2023).

Diketahui, saat ini MUTG sedang tidak digunakan. Alberto ‘Beto’ Goncalves berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Sehingga manajemen Madura United fokus pemeliharaan, terutama pada rumput lapangan.

Umar menambahkan, hal itu sebagai wujud keseriusan Madura United dalam mengelola klub profesional ini. Karena dalam pandangannya, fasilitas yang memadai akan menunjang prestasi, serta akan berdampak positif terhadap sepak bola di daerah.

Baca Juga:  Batal Rekrut Pemain Timnas Irlandia? Ini Kata General Manager Madura United

MUTG tidak hanya difungsikan untuk tim senior. Siswa Madura United Football Academy (MUFA) juga akan mengasah kemampuan di pusat latihan tersebut.

“Fasilitas menjadi salah satu konsen kami saat ini. Maka dari itu, kami sudah memiliki kantor sendiri, training center sendiri, hingga mess senior dan junior sendiri,” tukasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *