Negosiasi 2 Pemain Asing Madura United Belum Tuntas

Olahraga184 views

KABARMADURA.ID | Pamekasan — Komposisi pemain asing Madura United belum lengkap. Hingga rencana kick-off Liga 1 2023-2024 sudah kurang dari sebulan atau 1 Juli mendatang, tim yang berusia tujuh tahun ini baru memiliki tanda tangan empat pemain asing.

Keempat pemain asing tersebut ialah Hugo Gomes dos Santos Silva, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha, Cleberson Martins, dan Jacob Mahler (baru didatangkan).

Sedangkan dalam regulasi terbaru, setiap tim Liga 1 2023-2024 memiliki slot pemain asing 5+1 atau lima pemain asing bebas dan satu pemain asing asal anggota ASEAN.

Baca Juga:  Laskar Sape Kerrab Usung Misi Gusur PSIS Semarang dari Empat Besar

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menyampaikan, pihaknya masih proses negosiasi dengan kedua pemain asing untuk melengkapi slot tersebut. Namun, dari pembicaraannya, kemungkinan akan datang pada Jumat (9/6/2023) besok.

“Masih proses negosiasi, kemungkinan itu Jumat tiba di Indonesia. Kita tunggu saja, ya! Semoga kabar baik, yang segera kami infokan,” tuturnya.

Sebelumnya, Pelatih Madura United Mauricio Souza telah sedikit membocorkan klu dua pemain asing bidikan itu. Menurutnya, mereka sedang negosiasi dengan pemain asing yang berposisi sebagai kiper dan striker.

Baca Juga:  Liga 3 Jawa Timur: Perssu MC Optimistis Lanjutkan Tren Positif

Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan tim usai melepas tiga kiper sekaligus, yakni Fakhrurrazi Quba, Miswar Syahputra, dan Rendy Oscario Sroyer. Serta, untuk penyerang murni baru memiliki Alberto Goncalves.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Komposisi Pemain Asing Madura United

Deal

  1. Lulinha (Winger atau Gelandang Serang/Brasil)
  2. Hugo Gomes (Gelandang/Brasil)
  3. Cleberson Martins (Bek/Brasil)
  4. Jacob Mahler (Bek atau Gelandang Bertahan/Singapura)

Negosiasi

  1. Kiper (slot bebas)
  2. Striker (slot bebas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *