Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan Pemkab Terinovatif se-Jatim

Uncategorized17 Dilihat

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mendapatpenghargaan sebagai Pemkab Terinovatif se-Jawa Timur. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kepada Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan RB Fattah Jasin di gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/10/2022).

 

Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan upacara Haji Jadi (Harjad) Jawa Timur (Jatim) ke-77.

 

Menurut Wakil Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin, penghargaan yang diterima pemkab merupakan hasil kerja sama dan jerih payah yang terjalin baik dari seluruh elemen, mulai dari tataran pemerintah, maupun warga. Tentunya atas arahan dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

 

“Kami persembahkan kepada masyarakat Pamekasan dan ini hadiah bagi masyarakat di hari jadi Pamekasan yang sebentar lagi juga akan diperingati,” paparnya saat diwawancarai Kabar Madura.

 

Sementara proses penilaian merupakan hak penuh dari Pemprov Jatim berikut dengan kriterianya.

Baca Juga :  Warga Bangkalan Menyesal Lahannya Dijual untuk Investor Tambak Udang

 

“Saya kira, kami dan Pak Bupati (Bupati Pamekasan Baddrut Tamam) mempunyai komitmen kuat untuk memaksimalkan pelayanan-pelayanan yang langsung dinikmati oleh masyarakat, tanpa terkecuali, baik yang ada di Mall Pelayanan Publik atau di organisasi perangkat daerah,” urainya.

 

Fattah menjelaskan, proses pelayanan ke depan ditekankan kepada kecepatan, kemudahan, dan tanpa dipungut biaya. Maka dalam implementasinya harus berpedoman pada nilai inspirasi, kolaborasi, dan inovasi.

 

“Harapan kami bisa saling berkolaborasi, terus berinovasi untuk Pamekasan Hebat Bhejreh tor Parjughe. Kami yakin Pamekasan terus bisa berdaya saing dengan kabupaten/kota lain di Jatim, kuncinya mari saling support,” tutup Fattah..

 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

 

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *