Perssu MC Sudah Matangkan Persiapan Menuju Kompetisi Liga 3

News51 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Presiden Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) Madura City (MC) Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku bahwa persiapan anak asuhnya sudah semakin matang, hal itu diharapkan dapat mengibarkan kembali kejayaan Perssu MC di level Jawa Timur.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, secara sumber daya manusia (SDM), tim yang berjulukan The Pegasus itu sudah semakin kuat dan siap mewarnai kompetisi Liga 3.

“Kami sering sampaikan Perssu di zamannya pernah terkenal, bukan hanya di level Sumenep, tapi juga di level di atasnya,” ucap Cak Fauzi.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Warning ASN Jelang Keluarkan Kebijakan Mutasi

Tidak hanya SDM, pemain Perssu MC juga mematangkan jajaran manajemen tim yang dipilih dari anak-anak  muda  dengan harapan semangat dan dedikasinya selalu tinggi.

Sehingga, Perssu MC diharapkan harus segera bangkit dengan semangat baru, meski proses membentuknya cukup singkat, hanya dua bulan.

“Saya melihat orang-orangnya komitmen, kita harus berani bangkit walaupun manajemennya baru dan muda, saya harap ada generasi kelompok orang yang peduli dengan klub ini,” imbuhnya.

Sebanyak 25 pemain resmi menandatangani kontrak untuk memperkuat Perssu MC untuk berlaga pada kompetisi Liga 3 musim 2023-2024. Pemilihan pemain itu berdasarkan hasil seleksi oleh tim pelatih. Selain itu, para pemain juga telah menjalani latihan intensif selama sepekan di Stadion A Yani, Sumenep.

Baca Juga:  Kasus Narkoba Semakin Banyak, BAANAR Pamekasan Ajak Masyarakat Ikut Andil Mengatasinya

Perssu MC akan diperkuat dengan 27 pemain untuk mengarungi Liga 3 musim ini. Namun, sementara baru ada 25 pemain yang sudah resmi teken kontrak. Sedangkan dua pemain saat ini masih berstatus trial. Dua pemain yang tengah menjalani uji coba tersebut untuk memperkuat posisi kiper dan striker.

“Kami berharap Perssu MC bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *