Pinjamkan Junior Brandao, Madura United FC Sisakan Satu Slot Pemain Asing

Olahraga122 views

KABARMADURA.ID | Madura United FC kembali meminjamkan pemainnya. Sang striker asing Laskar Sape Kerrab yakni Junior Brandao, kini dipinjamkan ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, Minggu (26/11/2023).

Menurutnya, langkah tersebut sudah melalui proses diskusi dan evaluasi untuk meminjamkan pemilik 9 gol di Madura United FC ini.

“Setelah melewati musyawarah panjang dan mengevaluasi dengan keseluruhan, kami sepakat melepas Júnior Brandão untuk dipinjamkan ke salah satu klub liga 1,” tutur Nisa.

Baca Juga:  Madura United vs Persis Solo Ditunda, Manajer: Kami Sudah Mempersiapkan Semuanya!

Perempuan berusia 28 tahun tersebut berterima kasih atas kontribusi dan dedikasinya hingga peka ke-20 BRI Liga 1 2023-2024.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Laskar Sape Kerrab pada musim ini. Semoga bisa memberikan yang lebih untuk klub barunya,” tambahnya.

Dengan begitu, Madura United menyisakan satu slot untuk pemain asing bebas. 5 sloat lainnya masih milik Hugo Gomes dos Santos Silva, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha, Cleberson Martins, Fransisco Rivera, dan Jacob Mahler untuk slot ASEAN.

Selain Brandao, Madura United sebelumnya juga meminjamkan Andik Rendika Rama ke klub yang sama.

Baca Juga:  Madura United Peras Keringat 21, Ini Komentar Dirut PBMB Annisa Zhafarina

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *