Pj Bupati Pamekasan Komitmen Lanjutkan Roda Pemerintah Lebih Maju

News, Headline64 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Setelah resmi Bupati Badrut Tamam dan Wakil Bupati (Wabup) RB Fattah Jasin purna tugas, akhirnya Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa  melantik Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin untuk melanjutkan masa kepemimpinan periode 2023-2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (24/9/2023).

PJ Bupati Pamekasan Masrukin mengaku, diberikannya kepercayaan untuk memimpin kabupaten yang berjuluk Gerbang Salam ini sesungguhnya cukup berat.  Namun, amanah yang diberikan sangatlah berharga untuk didedikasikan dengan baik.

Dia juga berberterima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, utamanya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pemprov Jatim, Bupati dan wakil bupati sebelumnya, serta pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan. 

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Mewisuda 30 Lansia dari Selantang

“Saya sangat berterima kasih sudah mempercayakan estafet kepemimpinan Pamekasan, serta sudah men-support dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Sosok yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris daerah (sekda) Pamekasan itu bertekad, akan mengawal program yang sudah berjalan baik dan melanjutkan berbagai inovasi yang sudah berjalan maksimal.

Masrukin juga menyimpan prinsip untuk membawa Pamekasan lebih maju dan lebih berdaya saing. Namun, semua  hal itu butuh dukungan dari seluruh tokoh, termasuk dari para alim ulama untuk senantiasa memberikan arahan dan bimbingan untuk kemajuan Pamekasan. 

Baca Juga:  Legislator Sampang Pertanyakan Realisasi Penarikan Pajak PKL

“Mudah-mudahan bisa melanjutkan pelaksanaan roda pemerintahan untuk Pamekasan yang lebih maju,” harapnya.

Dia juga berharap kerja sama yang baik dari berbagai pihak, terlebih para aparatur sipil negara (ASN) yang menjadi mesin dari pelayanan publik. Sehingga semua program yang brilian  bisa berdampak baik untuk Pamekasan.

 “Terima kasih kepada semua elemen masyarakat, mudah-mudahan kami bisa mengemban amanah yang berat ini,” tuturnya. 

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif 

Redaktur: Totok Iswanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *