Presiden Madura United FC: Tiada yang Perlu Disalahkan!

Olahraga53 views

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi angkat bicara terkait kekalahan telak Madura United atas Rans Nusantara FC 3-1. Hasil minor itu saat laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (9/8/2023).

Menurutnya, dari kekalahan tersebut tidak perlu menyalahkan pemain, pelatih, atau yang lainnya. Hal itu tidak terlepas dari hasil pengamatan, yang menunjukkan Rans Nusantara FC sangat kuat dalam bertahan, sehingga sejumlah peluang berbahaya dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut tetap bisa diamankan lawan atau gagal menjadi gol.

Baca Juga:  Komitmen Bank Jatim Bersama UNIBA Madura, Bangun Fasilitas Gedung Baru

Dari sejumlah percobaan, hanya sepakan Malik Risaldi dari luar kotak penalti yang bisa mengoyak gawang, yang dikawal Hilman Syah.

“Pertahanan mereka lebih baik. Ucapkan selamat untuk Rans Nusantara FC. Tak ada yang perlu disalahkan. Hanya ikhtiar dan doa kita belum terkabul,” jelas Prof AQ.

Hasil minor tersebut belum mengubah posisi Madura United di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Fachruddin W. Aryanto dan kolega tetap berada di posisi pertama dengan koleksi 13 poin.

Selain itu, pria asal Sumenep ini menyerukan agar rombongan Madura United segera bertolak ke Madura. Tujuannya, pertandingan besar tengah menanti pada laga pekan ke-8 musim ini. Pertandingan tersebut ialah menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (13/8/2023).

Baca Juga:  Beto Yakin Strategi Pelatih Madura United Jitu saat Lawan PSM Makassar

“Segeralah pulang untuk mempersiapkan fisik dan stamina kalian untuk laga berikutnya. Ini kompetisi panjang dan melelahkan,” tegasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy  

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *