Pria 50 Tahun Tewas Ditembak Orang Bermasker di Tempat Sabung Ayam Bangkalan

Uncategorized3 Dilihat

KM.ID | BANGKALAN — Tempat sabung ayam di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, mendadak geger, Rabu (12/10/2022) sore.

 

Seorang pria berinisial M (50), ditemukan tewas dengan posisi telungkup dan luka tembak saat sabung ayam sedang berlangsung.

 

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, mengatakan, korban sudah diautopsi di RSUD Syamrabu. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tembak di bagian punggung dan kepala.

 

Selain itu ditemukan satu proyektil peluru di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku diduga melepaskan tiga kali tembakan jarak dekat dan menggunakan peredam hingga menyebabkan nyawa M melayang.

 

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan sudah kami evakuasi ke RSUD Syamrabu pada magrib tadi,” ungkapnya, Rabu (12/10/2022) malam.

 

Sementara berdasarkan keterangan dari RSUD Syamrabu, ada tiga tembakan pada tubuh M. Yang pertama tembakan ke atas. Kedua dan ketiga mengarah ke punggung hingga tembus ke kepala.

Baca Juga :  Pemkab Bangkalan Gagal Tarik Retribusi Perusahaan Tambak Udang

 

“Tiga tembakan ini yang membuat korban tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian,” imbuhnya.

 

Menurut Wiwit, insiden mengerikan ini terjadi antara pukul 15.00 WIB-16.00 WIB. “Kami masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi. Untuk sementara, TKP sudah kami sterilkan untuk penyidikan lebih lanjut,” paparnya.

 

“Kami juga masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengetauhi motif pelaku hingga terjadinya penembakan sadis tadi sore,” tutupnya.

 

Reporter: Ongky Arista UA

 

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *