PSS Sleman vs Madura United, Manajer: Ingat, Bukan Jaminan!

Olahraga80 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan bertamu ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (24/9/2023).

Laga tersebut akan menjadi pertemuan ke-9 sejak pertama kali bersua pada penyisihan grup Piala Menpora, 5 Maret 2019 hingga musim kemarin.

Dari sejumlah pertemuan tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mampu unggul dengan perbandingan lima kali menang dan sekali kalah. Dua laga lainnya berakhir seri.

Bukan sebatas unggul catatan kemenangan, Madura United juga hanya kebobolan enam kali, mencetak 11 gol, dan tiga kali clean sheet.

Meski begitu, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin mengingatkan Fachruddin W. Aryanto dan kolega, capaian tersebut bukan garansi timnya akan menang mudah. 

Baca Juga:  Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023, Dirut PBMB Menyarankan Timnas Indonesia U22 agar Meminimalisir Kesalahan

Hal itu yang membuat Umar meminta agar anak asuh Mauricio Souza tetap tampil serius dan bermain baik, sehingga hasil terbaik bisa kembali diraih.

“Ingat, bukan garansi atau jaminan, karena itu hanya catatan yang sudah berlalu! Semua pemain harus tetap bertarung untuk kembali menang,” pintanya dengan tegas.

Diketahui, saat ini, Madura United sedang berada di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin atau unggul empat poin dari pesaing terkuatnya, Borneo FC dan Rans Nusantara FC.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *