PSSI dan LIB Tinjau Venue Madura United, Ini Hasilnya

Headline, Olahraga195 views

KABARMADURA.ID | Pamekasan — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) meninjau stadion, yang dipilih sebagai venue Madura United untuk Liga 1 2023-2024. Terdapat dua venues, yaitu Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Tim peninjau, yang terdiri dari lima orang itu, mendatangi SGMRP, Rabu (7/6/2023). Dari hasil peninjauannya, mereka memberikan sejumlah catatan seperti penjagaan khusus untuk kabel kamera kebutuhan host broadcaster.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Sedangkan untuk match operating, tim peninjau memberikan catatan di area field of play (FOP) dan tiang bendera corner. Terakhir, dari sisi safety security, mereka memberikan catatan terhadap standar layak fungsi (SLP), SOP evacuation plan, dan pengadaan hydrant di area stadion.

Baca Juga:  Kesalahan Madura United Sukses Dimanfaatkan Dewa United

Namun catatan lebih rinci, kata Safety Security PSSI Patilatu, akan diberikan setelah rapat tim terhadap Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United. Dia juga berharap, catatan tersebut ditindaklanjuti demi kelancaran pelaksanaan pertandingan saat laga kandang tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

“Harapan kami dengan catatan tersebut, kami minta untuk ditingkatkan atau dilakukan pengadaan. Sementara itu saja rekomendasi dari kami. Sebab, rekomendasi yang utama dan global akan ada dalam catatan resmi kami yang akan dibahas bersama tim,” jawabnya kepada Kabar Madura.

Selanjutnya, mereka telah dijadwalkan untuk meninjau SGB, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga:  Lawan Dewa United, Madura United Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

 Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *