PWI Sumenep Santuni 50 Anak Yatim secara Door to Door

News52 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT PWI ke-77.

Setelah kegiatan PWI Sumenep ‘Goes to Campus’, resepsi HPN dan HUT PWI ke-77 selesai digelar, Jumat (10/2/2023) PWI Sumenep menyantuni 50 anak yatim.

Santunan anak yatim dalam rangka HPN dan HUT PWI ke-77 itu dilakukan secara door to door, baik ke rumah anak yatim maupun ke lembaga sekolah di mana anak tersebut menempuh pendidikan.

Baca Juga:  PWI Sumenep Bangun Sinergi Sukseskan Pemilu Damai

“Untuk santunan anak yatim sebanyak 50 orang dengan nominal Rp100 ribu, kami sengaja melakukan dengan door to door,” jelas Ketua PWI Sumenep M Suamsul Arifin.

Dikatakan, sebelum-sebelumnya saat menyantuni anak yatim, yang bersangkutan datang ke Balai PWI Sumenep. Namun kali ini, kami yang mendatangi kediaman para anak yatim.

“Kami sengaja mendatangi rumah-rumah anak yatim, termasuk juga mendatangi lembaga sekolahnya bagi yang sudah berangkat sekolah,” kata wartawan Harian Bhirawa tersebut.

Ditambahkan, ketika pengurus dan anggota PWI Sumenep yang mendatangi para anak yatim, secara otomatis mereka tidak perlu repot-repot datang ke PWI dan diantar kerabat sehingga mereka tidak lagi keluar biaya BBM.

Baca Juga:  Ketua PWI Pamekasan Janji "Perangi" P4TM, Begini Tanggapan H Her

Reporter: Imam Mahdi

Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *