Rehat Sejanak, Madura United!

Olahraga16 views

KABARMADURA.ID | Madura United sedang mengistirahatkan skuadnya hampir sepekan. Masa libur tersebut diberikan sejak Sabtu-Selasa (2-5/9/2023). 

 General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menerangkan, libur tersebut diberikan kepada Fachruddin W. Aryanto dan kolega tidak terlepas dari jeda kompetisi yang cukup panjang, karena FIFA Matchday.

 Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan kembali berlaga saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023).

 Dengan memberikan masa libur yang cukup panjang, Umar berharap, mereka bisa melupakan sejenak rutinitas sepak bola dan berkumpul dengan keluarganya. Hal itu dipandang serasa mengisi daya kembali.

 “Mereka semua libur, rehat dulu biar tidak jenuh. Nanti setelah nge-charge bersama keluarganya akan kembali dengan semangat baru dan lebih kuat lagi,” kata Umar saat diwawancarai Kabar Madura, Senin (4/9/2023).

Baca Juga:  Laga Persahabatan Madura United Vs Persik: Ajang Pembuktian Rebut Kepercayaan 

 Tim yang berbasis di Pulau Garam ini dijadwalkan kembali berlatih di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan sejak Rabu (6/9/2023).

 Baru kemudian, tiga atau empat hari jelang pertandingan bertajuk Derby Suramadu itu, mereka akan bergeser ke Bangkalan.

 “Dari beberapa pertimbangan, kami mau latihan di Pamekasan dulu, baru nanti pindah ke Bangkalan untuk lawan Persebaya Surabaya,” terangnya.

 Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *