Sambut Perpisahan dengan Cinta Kasih, Ra Baddrut Tamam Tanamkan Optimisme Kemajuan 

News101 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – Mengakhiri kepemimpinan Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan RB Fattah Jasin,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar tasyakuran Pamekasan Hebat, di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (24/9/2023). 

Kegiatan dengan hiburan Orkes Gambus Balasyik itu, berhasil menyedot perhatian ribuan masyarakat, mulai dari kalangam muda hingga pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan. Uniknya, para pengunjung dimanjakan dengan jamuan sate lalat gratis. 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memgatakan, amanat pengabdian selama 5 tahun sudah berhasil dijalankan dengan baik. Hal itu berdasarkan rasa ikhlas penuh kesabaran dan rasa cinta kasih untuk mendorong kemajuan serta berdaya saingnya Pamekasan Hebat dengan Kabupaten lainnya di Indonesia.

Baca Juga:  Tidak Dapat Sokongan Dana dari Pemkab Sampang, Persesa Terpaksa Ikut Liga 3 secara Mandiri

“Terima Kasih atas kerja hebat kita semua, terima kasih atas partisipasi kita semua, semoga bisa menjadi catatan amal sholeh untuk bisa menginspirasi putra putri kita semua,” paparnya penuh haru saat memberikan sambutan. 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku, perjalanan yang penuh dinamika selama 5 tahun sangat berkesan. Sebab 5 program prioritas yang disusun sudah dituntaskan dengan baik, mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan reformasi birokrasi. 

“Alhamdulillah 5 program prioritas bisa dituntaskan dengan baik,” tuturnya. 

Sosok yang akrab disapa Mas Tamam itu menegaskan, vapaian dari semua sektor itu, berkat kerjasama yang terjalin erat. Baik dari masyarakat, aparatur sipil negara (ASN) dan para pemangku kebijakan. Sehingga sangat bersyukur atas capaian yang sudah diusahakan bersama. 

Baca Juga:  Laboratorium Lingkungan Pemkab Pamekasan Belum Terakreditasi

“Saya sangat bersyukur mendapatkan mandat dari rakyat. Tuntas sudah pengabdian kami, mator sakalangkong,” ucapnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Totok Iswanto 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *