Sambut Positif Hasil Survei LIPI, Kepala Kankemenag Pamekasan: Masih Banyak Polisi Berintegritas!

News112 views

KABARMADURA.ID | Pamekasan – Memang ada beberapa kasus yang melibatkan beberapa polisi. Namun, hal itu hanya oknum saja; masih banyak polisi yang berintegritas.

Demikian ditegaskan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pamekasan H. Mawardi. Apresiasi tersebut dalam rangka menyambut hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (LIPI).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Hasil survei tersebut menunjukkan tren kepercayaan publik terhadap Polri meningkat. Kita mesti mengakui betapa masih banyak polisi yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bahkan, tidak sedikit yang mempertaruhkan jiwa raganya untuk NKRI ini,” tegas H Mawardi.

Atas hal itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus mendukung penuh institusi Polri sebagai bagian dari instusi penting dari bangsa ini.

Baca Juga:  Pemkab Sampang Manfaatkan Parade Daul untuk Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil survei LIPI, kepercayaan publik terhadap Polri mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Yakni, tembus 73,2 persen.

“Semoga fakta tersebut dapat dijadikan pelecut semangat seluruh anggota kepolisian. Muaranya, mereka semakin baik dalam melayani sekaligus mengayomi masyarakat,” terang sarjana hukum Islam itu.

Bagi alumnus Unisma tersebut, survei LIPI menandakan betapa kerja keras pimpinan Polri untuk mengembalikan nama besar institusinya dengan menghadirkan keadilan, bisa dibilang membuahkan hasil. Hal itu berkaitan dengan cara adil dalam menangani setiap masalah yang mendera institusi tersebut.

Baca Juga:  Atur Ulang Komposisi KPM PKH Plus di Pamekasan

Menurut H. Mawardi, kinerja petugas kepolisian dalam menjaga kelancaran arus mudik maupun arus balik Lebaran 2023, menjadi salah satu upaya mengembalikan citra baik Polri.

“Kita patut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Korps Bhayangkara,” tukasnya.

Pewarta: Safira Nur Laili

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *