Skuad Madura United Ajak Suporter Lorengkan SGB

News35 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan kembali berlaga setelah jeda kompetisi FIFA Matchday. Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan menjamu Bali United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (23/11/2023).

Ticketing Madura United Faizin Yasyaf menyampaikan, pada laga tersebut, harga tiket dibagi tiga kategori. Pertama, Rp50.000 untuk kategori ekonomi. Kedua, Rp75.000 untuk memperoleh tiket ekonomi sayap. Terakhir, Rp150.000 untuk VIP.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Menurutnya, kehadiran suporter secara langsung sangat membantu terhadap tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini. Karena, mereka merupakan pemain kedua belas yang akan memberikan dukungan moril kepada Fachruddin W. Aryanto dan kolega. Kemudian, suporter yang menyaksikan langsung akan membantu finansial tim.

Baca Juga:  DPKS Bersiap Serahkan Rekomendasi Kejanggalan DAK Fisik Sekolah ke BPKP dan APIP

“Kami akan sangat terbantu. Jadinya, ayo ramaikan dan nribn lagi di SGB. Kami sama-sama dukung klub ini,” pintanya, Rabu (22/11/2023).

Sementara itu, gelandang Madura United Fc Hugo Gomes dos Santos Silva juga mengakui, kehadiran suporter pada laga kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan sangat membantu.

“Saya biasanya sangat termotivasi dengan dukungan suporter di tribun. Ayo, nribun lagi,” harapnya.

Senada dengan Hugo Gomes, kiper lokal Madura United FC Satria Tama Hardianto mengajak semua suporter untuk meramaian laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024 itu.

Baca Juga:  Amir Sendirian Mogok Makan Tuntut Galian C di Sumenep Ditutup

“Mari ramaikan dan lorengkan SGB,” singkatnya.

Harga Tiket

Ekonomi : 50K

Eko-Sayap: 75K

VIP: 150K

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *