Skuad Madura United Belum Lengkap, Mauricio Ungkap Masih Berembuk Kebutuhan Pemain Lokal 

Olahraga116 views

KABARMADURA.ID | Madura United telah memastikan mengikat 30 pemain dari kuota 35 pemain yang bisa didaftarkan ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.  Namun, hingga saat ini Madura United baru mengumumkan 22 pemain.

Terbaru, Madura United memulangkan winger muda Moch Kevy Syahertian dari Rans Nusantara FC. Pemain kelahiran Malang tersebut dipinjam ke klub milik Raffi Ahmad itu sejak paruh musim 2022-2023.

Kendati begitu, Madura United memiliki 8 pemain muda yang sebagian sudah resmi dikontrak tapi belum diumumkan dan ada yang masih trial. Mereka telah ikuti latihan sejak hari pertama, Selasa, 23 Mei 2023. 

Baca Juga:  Madura United Menang Dua Laga Beruntun, Annisa Zhafarina Minta Jaga Konsistensi

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku masih akan diskusi lebih lanjut dengan manajemen terkait kebutuhan pemain lokal. Dia mengaku belum bisa menyebutkan pemain-pemain yang akan masuk dalam skuad lengkap Madura United, sebab masih ada yang dalam tahap bidikan.

Dalam waktu dekat, juru taktik berusia 49 tahun itu akan presentasi di hadapan manajemen Madura United terkait rencana dan kebutuhannya untuk mengarungi musim baru.

“Soal pemain lokal, kami akan berdiskusi dengan manajemen. Apa yang kami butuhkan, apa yang harus kami lakukan pasti akan selalu berdiskusi dengan manajemen untuk kebaikan Madura United,” tegasnya, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:  Lewat MUFA, Madura United Beri Peluang Talenta Muda untuk Promosi ke Tim Senior

Sedangkan, untuk pemain asing, Mauricio menyebut Madura United sedang bernegosiasi. Kedua pemain asing itu akan berposisi penjaga gawang dan penyerang.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *