STKIP PGRI Sumenep Targetkan Emas dari Seluruh Cabor pada Ajang Pomprov II Jatim

News104 views

KABARMADURA.ID | SUMENEPDemi mendukung lahirnya atlet berprestasi, kampus STKIP PGRI Sumenep secara resmi melepas kontingen atlet untuk berlaga dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) II Jawa Timur (Jatim), Kamis (13/7/2023). 

Ajang olahraga mahasiswa se-Jawa Timur tersebut bakal digelar pada 15 hingga 22 Juli 2023. STKIP PGRI Sumenep akan menurunkan 7 cabor. Sedangkan jumlah kontingen mulai dari atlet hingga official diberangkatkan sebanyak 50 orang. 

Pada laga ini, kampus yang berjuluk Tanean Lanjang itu akan menargetkan medali emas dari cabor-cabor yang akan diturunkan. 

Baca Juga:  Menginspirasi UMKM, Apical Gelar Kreasi Rasa Bersama

Ketua STKIP PGRI Sumenep Asmoni mengatakan pihaknya sangat mendukung para mahasiswa yang saat ini juga sebagai atlet yang berlaga pada ajang Pomprov II Jatim di Jember tersebut. 

“Yang pasti kami terus mendukung penuh para mahasiswa yang punya keahlian dalam dunia olahraga, makanya ini menjadi kesempatan untuk mengasah dan mengukur prestasinya,” kata dia di gedung Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, Kamis (13/7/2023). 

Selain itu, Asmoni berharap kepada atlet untuk tetap menjaga sportivitas meskipun dalam semangat mengejar prestasi. 

“Tetap menjaga sportivitas dengan tetap menjaga nama baik kampus serta Sumenep,” tegasnya. 

Baca Juga:  Inilah 5 Anggota Bawaslu Kabupaten se-Madura

Asmoni secara tegas menitipkan pesan kepada seluruh atlet yang akan berlaga dalam Pomprov II Jatim untuk tetap menjaga kesehatan. Selain itu, juga tetap menjaga nama baik kampus. 

“Tetap jaga kesehatan itu yang lebih penting,” pungkasnya.

Pewarta: Moh. Razin 

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *