Taklukkan Persija, Madura United Perkokoh Puncak Klasemen Liga 1

KABARMADURA.ID | Madura United sukses menundukkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 2-0. Sepasang gol tersebut tercipta di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (13/8/2023).

Menariknya, dua gol tersebut menegaskan chemistry duo Brasil Junior Brandao dan Hugo Gomes dos Santos Silva yang sangat kuat.

Brace Brandao merupakan buah assist dari teman senegaranya, Hugo Gomes, yang masing-masing tercipta pada menit ke-38 dan 48.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina sangat terkesima dengan koneksi duo Brasil tersebut, sehingga big match tersebut bisa dimenangkan.

“Saya lihat koneksi yang sangat bagus antara Hugo Gomes dan Junior Brandao. Sama-sama saling mengerti,” kata Nisa, panggilan akrab Annisa Zhafarina.

Baca Juga:  Pasca Bentuk KP, Askab PSSI Resmi Mulai Tahapan Kongres AF Pamekasan

Selain itu, Nisa juga tidak melupakan kemenangan tersebut berkat kerja sama semua elemen, termasuk dukungan dari suporter.

Sementara itu, Brandao mengaku bangga bisa kembali mencetak brace yang kedua. Dia berharap kontribusinya bisa terus berlanjut.

“Saya akan berupaya untuk terus berikan yang terbaik,” ucapnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *