Ketua PWI Pamekasan Janji “Perangi” P4TM, Begini Tanggapan H Her

Berita, Headline146 views

KABARMADURA.ID | Pamekasan — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan Hairul Anam menegaskan, para jurnalis yang tergabung di organisasi yang dipimpinnya akan terus berkomitmen mengawal pemberitaan yang memihak petani.

Penegasan tersebut disampaikan Magister Pendidikan itu di tengah-tengah Focus Group Discussion (FGD) Jilid 1 PWI Pamekasan di Taman Edukasi Rahayu, Samatan, Proppo, Pamekasan, Senin (14/8/2023).

Ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) H. Khairul Umam (H Her) menjadi salah seorang narasumber FGD.

“Atas komitmen itulah, panitia FGD Jilid 1 PWI Pamekasan mengundang P4TM sebagai narasumber. Sebab, P4TM selama ini konsisten membela petani tembakau Madura,” tegas Anam, panggilan akrab Hairul Anam.

Bila dalam perjalanannya P4TM berubah haluan dengan tidak memihak petani, kata Anam, PWI Pamekasan dipastikan akan menabuh genderang “perang” melawan P4TM.

Baca Juga:  PWI Sumenep Santuni 50 Anak Yatim secara Door to Door

Mendengar hal itu, H Her melihat Anam sembari tersenyum. H Her memastikan organisasi yang dipimpinnya tidak akan pernah goyah dan lelah dalam membela petani.

“Semua ini karena ulama. P4TM hanya pelaksana yang dipercaya oleh ulama untuk berikhtiar membangun usaha yang tidak merugikan petani tembakau,” tegas H Her.

Pewarta: Khayrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar